markethealt

Sabtu, 10 November 2012

SEARCH ENGINE OPTIMIZION


TEKNIK SEACH ENGINE OPTIMIZation
        tahun 2010 yang lalu saya mendaftar menjadi anggota perpustakaan daerah di kota saya. waktu itu saya masih kagok yang namanya computer,lihat sih pernah namun enggak pernah menggunakan nya,baru tahun 2011 saya mulai mengerti sedikit tentang bagaimana menggunakan computer,2010 lalu buku ini sudah terpajang di rak perpustakaan ,saya dulu tidak begitu berminat membacanya,namun sejak bergulirnya waktu ,saya mulai belajar ngeblog  karena saya memang hobi menulis dan membaca,saya selalu puny aide untuk menulis dan tidak ada tempat untuk di salurkan.tanggal 11november  2012…saya kembali melihat buku ini,saya akhir nya tertarik juga akhirnya pinjam buku ini dengan 2 buku yang lainnya …,ternyata...
setelah saya baca buku ini bagus sekali buat siapa saja yang sedang berurusan dengan  SEO (search engine optimization),Buku ini menjelaskajn dengan gamblang danterperinci sekali ,tentang bagaimana cara kita meoptimalkan blog di mesin pencarian. Buku ini di tulis oleh jubilee enterprise,perusahaan ini bergerak di bidang  Media Content Provider.
        Saya merasa ini adalah sebuah pelajaran berharga sekali apa lagi bagi saya yang baru belajar dan mengenal dunia blogger,Di internet memang banyak ebook-ebook tentang pelajaran SEO,tapi seperti lebih asyik membaca buku fisik dan lebih terperinci lagian bagi kita yang baru belajar,kita bisa sambil bawa bukunya buat praktek tanpa membuat mata kita lelah karena terlalu lama di depan computer dan tentu saja bila kita tidak selesai  mempraktekannya kita tak perlu repot mencari di search engine lagi ,cukup tandai halaman buku nya ,besok tinggal buka deh,memang ebook terlihat sangat praktis tapi bagi sebagian orang tentu saja masih terlihat merepotkan,contohnya saja bila kita puinya ebook,kita harus punya computer untuk membacanya atau punya handphone dengan aplikasi pembaca ebook,kalau buku enggak, di jaman sekarang buku fisik tetap di buru orang.
       Nah buku  Search Engine optimization ini membahas tuntas tentang SEO. di buku ini kita akan tahu Pemahaman SEO,bagaimana menggunakan Google Analytics,cara memsang iklanBergabung dalam milis, serta tehnik SEO yang lainnya.jadi enggak salah bila saya kata kan  ini buku SEO terlengkap,karena saya ada membeli beberapa buku tentang SEO  tapi tidak seperti yang satu ini Buku ini bagus untuk pegangan bagi orang yang baru belajar mengenal SEO seperti saya untuk lebih mengenalkan blog nya di mesin pencarian .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

suka dengan blog ini ..,.? Masukin aja email kamu di kotak
kotak di bawah ini untuk berlangganan trik terbaru secara GRATIS langsung ke email kamu.