markethealt

Sabtu, 10 November 2012

Nge-Blog!? So what gitu loh……….



        jaman sudah berubah informasi semakin maju dan modern,siapa yang tak ingin ketinggalan informasi harus ikut bertransformasi dengan cepat mengikuti perkembangan jaman.
sarana informasi sekarang bukan hanya buku ,majalah,Koran,radio maupun televise ,jaman sekarang jaman internet walaupun koran ,buku ,radio dan televise tidak bisa di abaikan begitu saja,ingin mencari informasi update dan instan tinggal klik maka ribuan informasi yang kita butuh kan terpampang dengan cepat.Bagi kita yang hobi menulis dan dulu tidak tersalur kan sekarang sudah ada tempat untuk itu,kita bisa menulis
apapun yang kita mau…mirip seperti buku diari namun bisa di akses secara umum oleh orang banyak,apa lagi sekarang banyak bertaburan sarana gratis untuk membuat blog …terus terang saya juga baru belajar ngeblog sambil menuangkan hobi saya menulis..karena
dengan menulis saya merasa terasah otak saya …,Sebuah blog bisa di pakai untuk sarana promosi  entah itu barang ,perusahaan atau daerah pariwisata,orang yang punya pikiran kreatif  yang sangat tinggi bisa menghasilkan uang dari hanya menulis di blog yang dia punya,hebat kan..kalu di Tanya apa saya sudah punya penghasilan dari ngeblog?Belum,saya belum menghasilkan uang dari ngeblog,karena untuk saat ini saya sedang dan masih dan pembelajaran menyempurnakan blog saya,yang terpenting saat ini adalah saya bisa menyalurkjan habi saya untuk tulis menulis,tanpa harus saya membuat istri saya merengut karena terlalu sering membeli buku dan pulpen untuk acara menulis saya,saya juga tidak mau tahu apa orang akan membaca isi blog saya…yang penting blog saya terisi dengan tulisan saya…,
       Pokok nya buat anda jangan takut malu bikin blog, jangan pernah takut jadi blogger  ,tuangkan saja ide anda di blog anda  biarkan semua tulisan anda mengalir di tuts computer..karena bila sudah tertuang di blog tulisan kita ,da rasa bangga ,puas dengan apa yang kita tulis ,dan melegakan hati kita tentunya,
       jadi bersiaplah menjadi seorang blogger siapa tahu anda akan terkenal lewat tulisan anda seperti para senior kita yamg sudaj mencicipi manis jadi seorang blogger..dah sampai di sini dulu tulisan saya ini ........,salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

suka dengan blog ini ..,.? Masukin aja email kamu di kotak
kotak di bawah ini untuk berlangganan trik terbaru secara GRATIS langsung ke email kamu.